Friday, June 13, 2008

dari KPP Belawan ke KPP Medan Petisah

uh...
akhirnya aku gak perlu pindah kos deh...
Alhamdulillah...

Modernisasi oh modernisasi...
tetek bengek ini meninggalkan dampak juga padaku. dari KPP Medan Belawan aku dipindahin ke KPP Pratama Medan Petisah. nyesuaiin diri lagi, seksi baru lagi, kenalan ma orang2 baru lagi. hmmm....

tapi kok....


aku kehilangan kesempatan ngenet gratis di kantor. duh, kantor baru sih,, Intranet masih jalannya g jelas, apalagi internet... belum kepikiran mo langganan...
mending konsen ke pelayanan aja dulu.
Modernisasi : Pelayanan Prima.. Insya ALlah..

hmmm pelayanan prima, tapi...
aku kok g pernah ada kerjaan yah?
belon aj kali ya?
katanya seksiku bakalan jadi seksi tersibuk, seksiku akan jadi motor Kantor...
katanya sih...

sekarang mah masih santai, nunggu2 orang ngasih job. padahal negara keluarin uang juga buat bayar gaji... mmm... kira2 aku makan gaji buta g ya?
tapi klo emang ga da kerjaan gmn?
tiap hari cm chatting, browsing, ma main game...

boseen...
kapan ketidak-jelasan ini kan segera berakhir???


2 comments:

  1. Makanya, udah digaji besar pake uang rakyat tapi cuman duduk2 aja, jangan lagi ditambah ngenet sembarangan di jam kerja kantor.

    ReplyDelete
  2. @Pisang,
    nice comment, I really apreciate it.

    bukannya mauku cuma duduk2 aja...
    tapi, waktu itu kantor emang lagi transisi,, jadi masih vakum -gak ada yg mo dikerjain-, masih dalam tahap bagi2 wilayah kerja, dsb.

    sekarang,,
    aku udah over sibuk,...
    hmmm...

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komen anda,
belom punya akun google?
tenang!! anda tetep bisa kasih komen dg pilih sebagai anonymous/URL.
Don't forget to take your web URL...