Tuesday, November 25, 2008

ada apa dengan Dia



hatiku kini sedang berbunga-bunga. naluri keremajaanku, naluri kemanusiaanku kembali datang bak angin meniup hati ini, sejuk...
apakah ini satu keindahan, akankah ini menjadi satu kebahagiaan, atau justru kan jerumuskan aku ke dalam neraka terdalam...

aku pasrah...

aku sungguh berharap...
dia, gadis yang akhir2 ini selalu menghiasi hariku, tak membaca postingan ini... tak pernah, kecuali hingga saatnya nanti.

aku malu...

terutama sekali pada dirinya.
apakah rasa ini dosa? tapi.. toh, apa daya,, aku tak mampu menghalaunya pergi.

Dia, sesorang yang menurutku bagaikan Anna Althafunnisa', tokoh utama dalam Novel KCB karya Habiburrahman el Shirazy. sungguh akhwat idaman,, setidaknya bagiku.

ini terlalu berlebihan...

tidak,, Anna Althafunnisa adalah wanita yg nyaris sempurna, gadis yang lembut. idamanku, harapanku, dan mungkin hanya ada dalam anganku.

dan "dia" tidak se`perfect Anna Althafunnisa, setidaknya belum...
nasib lah yang membedakan mereka. Anna anak seoarang kyai TOP,, sedang dia sudah berbeda alam dengan Abinya. Anna bisa belajar sampai Mesir, sementara dia, untuk kuliah di Indonesia saja mgkn terasa berat karena segala kebutuhan keluarga hanya ditanggung bunda seorang.

tetapi, dia telah menyita asaku,, meski dia juga memupuk semangatku.
jarak tak pernah menghalangi rasaku. rasa bersemi seiring komunikasi dari hari ke hari. semoga bukan rasa kasihan... tak ada yang perlu dikasihani. aku tahu, dia sosok yang kuat. kuat lagi tegar menjalani nasib.

oh, man...
andaikan, rasaku ini rasanya....
adakah rasanya juga rasaku? hehehe...


2 comments:

  1. cuma mau bilang....


    "ceeiiileee....."

    ReplyDelete
  2. (^_^) tenang rasamu juga rasaku....huaaaaa...

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komen anda,
belom punya akun google?
tenang!! anda tetep bisa kasih komen dg pilih sebagai anonymous/URL.
Don't forget to take your web URL...