Sunday, October 19, 2008

Kantorku


Disinilah aku pertama kali secara definitif ditempatkan, KPPBB Sibolga, yg skarang telah bertransformasi menjadi KPP Pratama Sibolga.
Sukses!

mungkin memang inilah nasibku, inilah jalan hidupku...
aku dianugerahi pengalaman yang menurutku sangat-sangat berharga.

tak kan kusesali apa yang telah kualami; jauh dari sanak famili, jauh dari tanah sendiri, merantau ke tanah orang tuk mengais rizki. meski sejujurnya, aku juga ingin dekat dengan orang tua.

biarlah orang berkata apa.
nyatanya, aku disini pun baik-baik saja. kekhawatiran yang semula mendera, kini perlahan mulai sirna. mungkinkah aku telah beranjak dewasa?

di usiaku yang masih belasan ini, sungguh satu kesempatan langka bisa merasakan atmosfer kerja di salah satu departemen negara ini.


lalu, apa yang kusesalkan dengan semua ini?
jauh dari tanah kelahiran, itu memang resiko. toh, manusia hanya sementara di dunia, tak mungkin kita musti menjalani hidup dengan orang2 yang sama selamanya. menikah dengan orang yang sejak kita lahir telah kita kenal...
sungguh terlalu!!!

kita butuh perubahan, butuh dinamika hidup...
bagaimanapun,, aku selalu percaya kalo kita akan bisa membuka pintu kebahagiaan dengan satu kunci,, yaitu "syukur".

4 comments:

  1. perasaan aku udah kasih komen deh....
    kok g terpublikasi ya?
    thx

    ReplyDelete
  2. @pimpro
    udah terpublikasi kok...
    makasih telah mngunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  3. Hidup merantau memang asyik, penuh suka duka

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komen anda,
belom punya akun google?
tenang!! anda tetep bisa kasih komen dg pilih sebagai anonymous/URL.
Don't forget to take your web URL...