Saturday, October 11, 2008

sejenak...

stress... stress... stress...


capek... capek.... capek....


aku sudah pasrah akan apa yang aku alami. benar22 pasrah...



pekerjaan numpuk,, tak pernah ada habisnya...

"ini baru permulaan, sayang....", kata kasiku,, yang 'mungkin' sebentar lagi akan meninggalkanku menuju tempat tugas yang baru.

"memang inilah hidup..."
"belajar di Kelas bukanlah satu2nya cara mengais ilmu..."
"justru,, keseharianlah yang mendidik kita, membentuk kita..."
nasihat Dosenku, di sela2 curhatku via Chatting...

ya,, aku memang masih muda. semua ini jadi pembelajaran penting bagiku, bagi hidupku, bagi masa depanku.


tapi, aku hampir patah arang. tak tahu apa yang harus diperbuat. aku bagai maling yang tak tahu mau lari kemana, sementara orang2 telah dekat mengejar di belakangku.
aku hanya bisa pasrah, menangis kelu, tersenyum sayu... pilu....

aku harusnya bisa bertanya,,
tapi pada siapa? orang yang seharusnya bisa menjadi tempatku bertanya malah tak jelas entah dimana dan sedang berbuat apa...


ya Allah,,
aku hanya bisa memohon pada-Mu...
lepaskan aku dari semua ini.. jadikan aku manusia terhebat dan mampu mengatasi semua masalah dan beban hidupku ini....

No comments:

Post a Comment

silakan tinggalkan komen anda,
belom punya akun google?
tenang!! anda tetep bisa kasih komen dg pilih sebagai anonymous/URL.
Don't forget to take your web URL...