Sunday, August 3, 2008

gara2 prajab...

huhu...
ada panggilan buat Diklat Prajab nih,...
gak tahu deh, musti seneng atau nggak. Diklat ini sih kata orang "amat vital", dan memang kenyataannya demikian.
tapi, kenapa aku mesti berangkat sendirian. kenapa dari kantorku hanya aku seoarang yang dapat panggilan gelombang pertama. kenapa, kenapa dan kenapa???

tak tahukah dikau apa yang sekarang kualami,
aku kesepian, sendirian. sementara teman2ku disini gantian ikut Prajab.

seharusnya ini tak jadi soal jika aku kerja atau ditempatkan di Kota yang accessable. tapi, aku di Sibolga, sayang. meski sedang di kota, tapi aku merasa seperti sedang di kampung. apa2 susah di dapat. warung makan jarang...

huhu...


nasib... nasib...

hari ini, aku tak tahu mau makan apa. aku jadi mikir... buat apa sih aku bekerja, buat apa sih aku punya gaji yg kata orang diatas rata2? klo ternyata aku mau makan saja susah.

hmmmh...
harusnya perjuangan berat masa kuliah tak layak terulang. biarlah jadi masa lalu... tapi, kenapa justru saat setelah apa yang orang harapkan datang, yaitu ketika bisa bekerja dan punya gaji; hidupku malah semakin merana, sengsara.

apalagi hari ini, ketika aku sendirian disini. maksudku tanpa teman yang biasa ada disekelilingku.
aku benar2 kesepian. kaluut...

seandainya klo orang tak makan gak bakal sakit, mungkin aku g akan makan. ini begitu menyusahkan. kota ini membosankan.

huhu...
tolooong aku. makanan, datanglah kepadaku. datanglah orang yang berbaik hati membuka rumah makan di dekat kosku...


2 comments:

  1. Banyak koq tempat makan di Sibolga, enak2 lagi. Kalo bosan coba makan rumah makan pak nas.

    ReplyDelete

silakan tinggalkan komen anda,
belom punya akun google?
tenang!! anda tetep bisa kasih komen dg pilih sebagai anonymous/URL.
Don't forget to take your web URL...